Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Meninjau Latihan LSD ll LSL l TW ll Tahun 2024

 

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rachman M.Tr.Hanla., M.M., meninjau langsung Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TA 2024 Aspek Laut di Kolam Rampa Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (31/05/2024).

Latihan Satuan Dasar (LSD) dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TA 2024 ini meliputi Latihan peran peninggalan. Selain itu juga dilatihkan embarkasi dan debarkasi Ranpur, merupakan sebuah simulasi proses penurunan dan kembalinya Kendaraan Tempur Amfibi Marinir dari Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) ke Laut dan dari Laut kembali naik ke KRI dalam sebuah proses operasi Amfibi, melibatkan ranpur diantara nya Tank BMP 3F dan PT 76M, BTR 50 P(M) serta Kapa K61.

Dalam rangka meninjau pelaksanaan Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TA 2024 Aspek Laut Tahun 2024 tahap laut tersebut Danmenkav 2 Mar menyampaikan Apresiasi dan rasa bangga kepada prajurit Menkav 2 Mar yang terus berlatih dengan serius dan sungguh-sungguh, tak lupa juga agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan faktor keselamatan dalam setiap latihan.

Related posts